Saturday 7 March 2020

Sinopsis Anime Ao Haru Ride Episode 12


Futaba terbawa suasana melihat Kou memeluknya, meskipun dia tau Kou melakukan itu untuk menutupi wajahnya yang tengah menangis. Selepas Kou memeluknya, Futaba bisa melihat wajah cerah Kou yang baru pertama kalinya di lihat.  Wajah itu terlihat tenang dengan senyuman kecil seolah telah terbebas dari beban berat. Futaba berpikir ini saat yang tepat mengutarakan perasaannya. Tapi pada akhirnya dia juga tidak bisa mengucapkannya karena gugup.

Kou mengajak Futaba untuk membeli makanan. Futaba begitu bahagia, karena ini sudah seperti pasangan berkencan, dia dia menolaknya karena Tanaka-sensei pasti menunggu Kou pulang untuk makan bersama, karena sebelum mencari Kou Futaba sempat bertemu Tanaka sensei di rumah Kou. Futaba juga meminta Kou untuk bicara pada kakaknya, karena kakaknya merasa bersalah dan berpikir selama ini Kou marah padanya lantaran tidak bisa menemani ibu bersamanya. Kou mengerti, sebenarnya dia tidak marah tapi justru merasa bersalah karena tidak mampu menjaga ibunya dengan baik seperti yang diinginkan kakaknya.

Kou memikirkan ucapan Futaba, dia lantas ikut makan bersama kakaknya. Kebetulan mala mini ayahnya juga datang sehingga mereka bisa makan malam bertiga untuk pertama kalinya semenjak ayah dan ibunya berpisah. Tanaka-sensei begitu terharu sampai-sampai menitikkan air mata. Dia seharusnya tertawa karena ini adalah moment yang paling dia mimpikan selama ini. Kou juga mulai terbuka. Masalah nama marga yang dia ganti, mungkin dia akan menggantinya kembali. Tanaka sensei berpikir akan sedikit sulit mengubah nama saat SMA. Ayahnya juga tidak mempermasalahkan, karena meskipun nama marga mereka berbeda, tapi mereka tetaplah keluarga.

Futaba datang lebih dulu dan sedikit gugup bertemu dengan Kou hari ini setelah kejadian semalam. Begitu Kou datang, wajahnya sedikit memerah, apalahi saat melihat Kou terlihat bersikap lucu. Kominato datang, dia langsung mengomeli Kou yang kemaren melarikan diri. Kou meminta maaf dan mengajak mereka untuk belajar kembali hari ini. Kominaro kaget hampir ingin menangis mendengarnya. Futaba dan yang lainnya juga kaget dan langsung setuju dengan ajakan Kou. Mereka bertekad akan belajar keras agar bisa meikmati liburan musim panas sepenuhnya.

Bersambung ke episode 13




1 Comments so far

Terima kasih kak atas rekomendasinya, sy juga ingin menginfokan F I L M , klik disini


EmoticonEmoticon