Sunday 1 March 2020

Sinopsis Anime Ao Haru Ride Episode 14




Aku benci laki-laki, terutama setelah masuk SMP. Ugal-ugalan, berisik, mereka itu bermasalah. Tapi di antara mereka, Tanaka-kun yang dari kelas sebelah entah kenapa terasa berbeda. Tanaka-kun tidak tinggi, suaranya lebih tajam,  hampir seperti perempuan. Sungguh menyegarkan. Mungkin itu sebabnya, aku baik-baik saja dengan Tanaka-kun. – Futaba

Episode ini adalah episode tambahan yang berisi flashback awal pertemuan Futaba dan Kou alias Tanaka di masa SMP. Mulai saat dimana Futaba mulai menyukai Kou karena Kou berbeda dengan laki-laki lain hingga saat dimana mereka berdua mulai mengobrol dan berjanji untuk melihat festival bersama meskipun hari melihat festival bersama itu tidak pernah terjadi karena Kou tidak datang ke tempat yang dijanjikan.

Masa-masa berat setelah musim panas dialami Futaba karena tidak hanya tidak muncul di malam janjian mereka, Kou juga tidak pernah terlihat lagi bahkan dia mendengar kabar kalau Kou pindah. Itulah saat dimana Futaba merasa tertekan karena dia ingin bertemu dengan Kou tapi dia tidak bisa melakukannya, bahkan dia tidak tau dimana Kou berada. Hingga akhirnya mereka kembali dipertemukan di masa SMA. Bagi yang penasaran, silahkan langsung menonton animenya ya.








EmoticonEmoticon