Tuesday 3 March 2020

Sinopsis Anime Ao Haru Ride Episode 3


Dengan semangat, Futaba mengatakan pada Kou bahwa dia akan memulai sesuatu yang baru. Segala sesuatunya tidak selalu berjalan dengan baik, jadi dia memutuskan untuk kembali ke awal memperbaiki semuanya. Kou ikut bersyukur mendengar tekad Futaba. Tiba-tiba seorang pria datang menemui Kou dan mengatakan kalau dia akan makan malam di rumah Kou malam ini, jadi dia ingin Kou memastikan dia berada di rumahnya. Futaba melihat mereka begitu akrab sampai makan malam berdua, sehingga berpikir mereka memiliki hubungan. Kou langsung memangkas pikiran konyol Futaba dengan bilang kalau dia adalah kakaknya. Futaba kaget, dia tidak menyangka Tanaka-sensei ternyata kakaknya Kou. Lantas dia memperkenalkan diri dengan imut. Kakak Kou ikut senang dan tidak menyangka inilah gadis yang dulu pernah Kou tulis namanya di catatan hariannya.

Futaba dan Kou akhirnya pulang bersama. Saat itulah, Futaba tidak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan kegundahan yang dia rasakan. Mulai dari Kou yang tiba-tiba menghilang begitu saja dan berbagai pertanyaan yang ingin dia ajukan. Kou dengan wajah sendu mengakui bahwa malam itu dia tidak datang memenuhi janji mereka untuk bertemu melihat festival musim panas karena mendengar Futaba membenci laki-laki. Hari berikutnya, dimana dia ingin bertemu Futaba namun keluarganya mengalami masalah sehingga mereka harus pindah. Mendengar kejujuran Kou seperti itu membuat air mata Futaba berlinangan. Dia sadar, dia terlalu banyak bertanya sampai ingin tau alasan kenapa Kou tiba-tiba menghilang. Dia yakin, apapun alasannya, Kou pasti telah melalui masalah yang lebih sulit darinya hingga membuatnya berubah, sama sepertinya. Jadi, dia semakin yakin untuk memulainya lagi dari awal dan memperbaiki luka dimasa lalu.

Hari ini adalah hari pertama di kelas yang baru karena musim pembelajaran telah berganti. Untuk pertama kalinya, Futaba memberanikan diri untuk menjadi ketua perwakilan di kelas. Dengan beranggotakan Kou, Yuri, Moroe, dan Kominato, dia yakin akan bisa memulai kehidupan barunya yang lebih baik dan menyenangkan.


Bersambung ke sinopsis Ao Haru Ride Episode 4



EmoticonEmoticon