Thursday 5 March 2020

Sinopsis Anime Ao Haru Ride Episode 7

Futaba akhirnya bersikap seolah-olah sedang tidak enak badan karena belum berani mengatakannya pada Kou. Apa yang dia lakukan hari ini sedikit berantakan dan membuatnya malu di hadapan pria yang dia sukai. Saat pulangpun dia terus memikirkan ini. Dia tidak bisa terus seperti ini dan bertekad untuk mengatakan yang sebenarnya pada Yuri. Sebelum pulang, Futaba mampir ke supermarket untuk membeli shampoo. 

Entah kenapa, sekarang dia mulai memikirkan hal sepele. Dia ingin mengganti shampo dengan harapan Kou akan menyukai wanginya. Melakukan ini membuatnya kembali teringat ucapan Yuri soal gadis yang melakukan banyak hal untuk menarik perhatian laki-laki. Sekarang dia paham apa yang Yuri maksudkan. Disana Futaba kebetulan bertemu dengan Yumi, temannya di masa SMP. Dia teringat kembali dengan kejadian waktu itu.

Yumi adalah satu-satunya temannya saat SMP karena siswi lain menjauhinya.Tapi entah apa yang terjadi, Yumi menjauhinya tanpa mengatakan apapun hingga dia menjalani kehidupan sekolahnya sendirian. Karena itulah, bertemu lagi dengan Yumi membuatnya kurang bersemangat. Yumi lantas mengajaknya bicara. Yumi mengaku sangat ingin meminta maaf pada Futaba. Waktu itu, dia menjauhi Futaba karena berpikir Futaba juga menyukai Naito, siswa yang dia sukai. Futaba kaget. Dia tidak menyangka Yumi rupanya salah paham. Naito adalah teman akrab Kou, jadi dia sering meminta Naito memberitahu soal Kou.

Pertemuannya dengan Yumi membuat Futaba semakin gelisah. Semuanya semakin rumit. Jika dia memberitahu Yuri soal perasaannya pada Kou, mungkinkah Yuri akan meninggalkannya seperti yang dilakukan Yumi. Futaba hanya tidak ingin sendirian, tapi dia juga tidak bisa terus menyimpannya seperti ini. Sudah berhari-hari Futaba merasa bingung sendirian. Dia ingin mencintai Kou dan juga tetap ingin bersahabat dengan Yuri. Kedua orang itu adalah sangat berharga baginya. Mendapatkan keduanya mungkin sedikit mustahil. Apa yang harus dia lakukan sekarang?

Bahkan, sebelum dia mengatakan apapun, hubungannya dan Yuri sedikit renggang karena sikapnya. Yuri juga menyadari hal itu. Dia berpikir beberapa hari ini Futaba terlihat tidak bersemangat dan hubungan mereka sedikit kaku. Dia ingin tau apakah dia telah melakukan kesalahan hingga Futaba bersikap aneh padanya.  Sepulang sekolah, Yuri menghampiri Futaba dan mengajaknya makan donat bersama di depan stasiun. Futaba terdiam sejenak lalu mengangguk setuju. Dia tersenyum dan juga bersedih disaat bersamaan.

Hari ini, aku mungkin akan kehilangan sahabat berhargaku.


Bersambung ke Episode 8




EmoticonEmoticon