Saturday 9 July 2016

Sinopsis Anime Clannad After Story Lengkap Episode 1-23

Bagi kamu yang sudah menonton Clannad season pertama, ada baiknya melanjutkan rasa penasaranmu dengan Clannad season kedua yaitu Clannad After Story karena ceritanya yang semakin seru dan juga mengharukan. Di season kedua ini, Nagisa dan Tomoya menikah dan memiliki seorang anak bernama Ushio. Hm, pasti penasaran bukan?

Sebelum lanjut ke sinopsis, berikut para karakter utama dalam Clannad After Story:

Tomoya Okazaki. Pria tampan ini merupakan karakter utama dalam Clannad after story. Awalnya ia adalah anak yang brandalan dan sering bolos sekolah, namun itu semua berubah saat ia bertemu dengan Nagisa, cinta sejatinya.

Furukawa Nagisa : Inilah gadis yang dicintai Tomoya. Ia sering jatuh sakit saat musim dingin sehingga ia sering tinggal kelas. Ia dan Tomoya akhirnya menikah dan melahirkan Ushio. 

Tomoyo Sakagami. Meski seorang perempuan, Tomoyo termasuk gadis yang kuat seperti lelaki. Ia merupakan siswi pindahan dan akhirnya berteman dengan Nagisa dan kawan-kawan. 

Kyou dan Ryou Fujibayashi. Kyou ini memiliki seorang adik kembaran bersana Ryou Fujibayashi. Keduanya memiliki watak yang berbeda, Kyou agak kasar sementara Ryou bersikap manis dan lembut. Meski begitu, mereka berdua adalah teman baik Nagisa. Kyou akhirnya juga menjadi guru Ushio saat Ushio berumur 5 tahun. 

Kotomi Ichinose. Ia merupakan anak pintar dan selalu belajar di perpustakaan. Kotomi juga merupakan teman baik Nagisa.

Youhei Sunohara. Menurut admin, karakter Sunohara inilah yang membuat Clannad After Story menjadi lebih berwarna karena tingkahnya yang lucu. Ia adalah teman akrab Tomoya sekaligus teman nagisa dan kawan-kawan. Ia juga yang sering dijahili oleh teman-temannya, terutama Kyou dan Tomoyo. 

Selain itu, juga da karakter unik lain seperti Akio Furukawa (Ayah Nagisa), Sanae Furukawa (Ibu Nagisa), Yoshino (teman satu tempat kerja Tomoya), dan lain-lain. 

Nah, setelah berkenalan dengan karakter utama di Clannad After Story, maka langsung saja, admin Yunie akan menceritakan sinopsis lengkap Clannad After Story untukmu mulai dari Episode 1- 23. Jadi, silahkan duduk dengan manis dan nikmati sinopsisnya ya.

Sinopsis Anime Clannad After  Story Episode 23


Sinopsis by : Yuni/zonajepangkorea.blogspot.com







EmoticonEmoticon