Monday 24 April 2017

Sinopsis Anime Isshuukan Friends (One Week Friends) Lengkap Episode 1-12

Anime IsshuukanFriends atau yang disebut juga dengan One Week Friends merupakan sebuah anime yang tayang pada 6 April 2014 hingga 22 Juni 2014. Anime ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Matcha Hazuki. Bagi kamu yang suka anime dengan genre sedih ada baiknya coba nonton anime ini karena ceritanya membuat kamu nyobek tissue lho.
Sebelum masuk sinopsis, yuk kenalan dulu dengan karakter dalam anime ini.
Yuki Hase
Hase-kun merupakan seorang anak lelaki SMA kelas 2. Dia terbilang tidak begitu pintar apalagi dalam pelajaran Matematika, bahkan dia sering mendapatkan ujian ulang alias remedial pada mata pelajaran tersebut. Namun, dia adalah orang yang baik dan bersahabat.
©Ishuukan Friends
Hase memiliki ketertarikan pada seorang gadis yang terkenal sebagai gadis yang dingin dan suka menyendiri di kelas bernama Fujimiya.
Hase mendekatinya dan mengajaknya untuk menjadi teman, tapi entah berapa kali dia ditolak. Dia tidak begitu saja putus asa, dia kembali meminta gadis itu menjadi temannya dan dari sana dia mengetahui sebuah rahasia dibalik alasan gadis itu selalu menyendiri dan tidak memiliki teman.
Kaori Fujimiya
Fujimiya pada dasarnya adalah gadis yang baik, namun dikelasnya dia terkenal sebagai gadis yang dingin dan sombong. Hal ini disebabkan karena Fujimiya selalu menolak untuk dekat dengan temannya dan bersikap dingin pada mereka. Fujimiya sebenarnya ingin sekali memiliki teman seperti yang lainnya bahkan itu adalah impiannya.
©Ishuukan Friends
Tapi dia memiliki penyakit dimana semua kenangannya bersama temannya akan hilang dan kembali ke nol setiap hari senin. Itulah yang menjadi alasan kenapa dia memilih untuk hidup menyendiri. Akhirnya, dia berhasil memiliki teman berkat bantuan dari Yuki Hase.
Shogo Kiryu
Kiryu merupakan teman dekatnya Hase-kun. Kepribadiannya mungkin agak berbeda dari Hase. Kiryu orangnya sedikit dingin, cuek, dan ceplas-ceplos sehingga sering menyakiti perasaan orang lain.
©Ishuukan Friends
Bahkan, Fujimiya sendiri awalnya takut karena sikap Kiryu yang dingin. Meski begitu, Kiryu sebenarnya adalah orang baik. Di kelas, meski dia sering tidur ketika pelajaran tapi entah kenapa dia selalu sukses saat ujian.
Saki Yamagishi
Yamagishi adalah sosok gadis ceria dan juga memiliki sikap yang lucu seperti anak-anak. Dia juga memiliki penyakit pelupa dimana dia sering melupakan berbagai hal. Pelupa yang dialami Fujimiya dan Yamagishi sedikit berbeda dimana Fujimiya selalu kehilangan ingatan setiap hari Senin, sementara Yamaghisi tidak tau kapan dia akan lupa.


©Ishuukan Friends
Meski pelupa, Yamagishi memiliki banyak teman dan temannya itu bisa terima dengan Yamagishi yang pelupa. Yamagishi juga mengajak Fujimiya untuk menjadi temannya dan menyarankan Fujimiya untuk mulai berteman seperti dirinya.
Nah, itu dia beberapa tokoh dalam anime Isshuukan Friends yang perlu kamu ketahui agar lebih mendalami animenya.
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 1
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 2
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 3
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 4
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 5
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 6
Sinopsis Isshuukan Friends Episode7
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 8
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 9
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 10
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 11
Sinopsis Isshuukan Friends Episode 12

Sinopsis By : Yuni/zonajepangkorea.blogspot.com




EmoticonEmoticon