Saturday 29 February 2020

6 Referensi Destinasi Wisata Menarik di Ishigaki


Jepang menjadi salah satu negara yang paling terkenal di seluruh dunia, banyak orang-orang yang tertarik untuk berkunjung ke negara Jepang, salah satunya untuk pergi berwisata atau berlibur. Salah satunya adalah masyarakat Indonesia yang banyak pergi ke Jepang untuk berwisata. Jepang menyajikan banyak hal tempat wisata yang bisa anda kunjung dengan siapapun.

Salah satu tempat di Jepang yang kaya akan wisatanya adalah Ishigaki. Kota yang satu ini di dalamnya menyajikan banyak hal dengan berbagai objek wisata yang ada. Ishigaki bahkan sangat terkenal sebagai salah satu kota ternama yang ada di Jepang. Tak heran bila masyarakat Indonesia banyak yang tahu mengenai kota Ishigaki yang ada di Jepang tersebut. Mereka banyak yang mengunjungi beragam destinasi wisata yang ada di dalamnya.

Bagi anda yang belum mengenal destinasi wisata yang ada di kota Ishigaki, berikut adalah beberapa tempat wisata di Ishigaki yang harus anda ketahui!

Tanjung Hirakubozaki

Destinasi wisata yang bisa anda kunjungi pertama adalah Tanjung Hirakubozaki. Wisata yang satu ini menyajikan keindahan alam yang luar biasa, siapapun yang berkunjung ke tempat ini pastinya akan tertarik dengan kondisi alam yang ada di dalamnya.

Masyarakat Indonesia pun banyak yang mengenal tempat wisata ini melalui media sosial. Banyak yang suka setelah berkunjung ke Tanjung Hirakubozaki karena tempatnya yang menajubkan. Bahkan ada yang mengatakan bila tempat tersebut sangat cocok untuk bersantai dengan siapapun baik itu teman, kerabat, maupun keluarga. Disisi lain, ada fasilitas seperti mesin penjual otomatis dan juga kamar mandi, anda tidak perlu repot lagi bila ingin makan ataupun buang air karena fasilitas umum yang ada cukup lengkap.

Kabira Bay

Salah satu tempat wisata yang paling populer di Kota Ishigaki lainnya adalah Kabira Bay. Destinasi wisata tersebut sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan, salah satunya dari Indonesia. Kabira Bay merupakan wisata alam yang di dalamnya menyajikan keindahan pantai yang menajubkan. Anda bisa melihat warna air yang jernih dan juga pasir pantai yang putih.

Selain itu, anda juga bisa berkeliling dengan menggunakan wahana perahu yang telah disediakan. Anda bisa melihat keindahan pemandangan bawah laut bila berkunjung ke tempat yang satu ini. Pastinya anda tidak akan menyesal jika berkunjung ke destinasi wisata Kabira Bay di Ishigaki, Jepang.

Yonehara Beach

Destinasi wisata yang selanjutnya adalah Yonehara Beach. Banyak yang sudah tahu mengenai destinasi wisata yang satu ini, baik itu secara langsung ataupun melalui dunia maya. Yonehara Beach memiliki kelebihan tersendiri sebagai salah satu wisata alam yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

Salah satu hal yang paling banyak dinatikan para pengunjung adalah untuk menikmati sunset maupun sunrise. Disini anda akan mendapatkan hasil gambar yang sangat cantik bila berfoto di tempat wisata yang satu ini. Anda bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini bila datang ke Ishigaki, Jepang.

Uganzaki Ligthouse

Uganzaki Ligthouse merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Jepang, tepatnya di kota Ishigaki. Wisata yang satu ini berbeda dengan tempat wisata yang lainnya. dimana Uganzaki Ligthouse ini menyajikan keindahan alam yang luar biasa. Bagi anda yang ingin menghilangkan penat ataupun rasa lelah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari bisa berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini.

Pemandangan pulau yang menajubkan menjadikan tempat wisata yang satu ini menarik perhatian masyarakat. Akan sangat cocok bila anda mengambil gambar di tempat wisata yang satu ini. Pastinya background gambar yang dihasilkan akan sangat menarik bila mengunjunginya.

Taman Kabira

Bila anda sedang mencari destinasi wisata yang ada di kota Ishigaki, Taman Kabira menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda. Destinasi wisata yang satu ini termasuk sebagai salah satu wisata paling populer yang ada di Ishigaki. Banyak wisatawan asing yang ingin datang ke tempat wisata tersebut karena memang menyajikan keindahan alam yang menajubkan.

Warna laut yang hijau dan biru menjadi salah satu pesona alam yang sangat langka di dalamnya. Bahkan anda bisa berkeliling di sektar pulau tersebut dengan menggunakan kapal. Anda akan melihat banyak hal yang sangat indah dan juga langka pastinya.

Kabira Ishigaki Manta Scramble

Salah satu destinasi wisata di kota Ishigaki yang paling populer adalah Kabira Ishigaki Manta Scramble. Anda akan menikmati keindahan bawah laut yang luar biasa bila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Dimana anda bisa melihat berbagai kehidupan laut di Kabira Ishigaki Manta Scramble. Anda juga bisa mengambil gambar sepuasnya dengan berfoto bersama hewan laut yang ada, pastinya akan sangat seru karena hewan laut yang ada di dalamnya sudah jinak.


EmoticonEmoticon