Saturday 29 February 2020

Destinasi Wisata Menarik di Hakodate




















Hakodate merupakan salah satu Kota terkenal yang ada di Jepang. Kota ini terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat menajubkan. Siapa saja yang berkunjung ke Kota ini, pastinya mereka akan disuguhkan berbagai tempat wisata yang luar biasa. Tidak hanya terkenal di Jepang saja, Hakodate juga menjadi salah satu Kota ternama yang paling banyak dicari oleh wisatawan dari Indonesia.

Banyaknya destinasi wisata di Hakodate membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya. Mereka ingin tahu seperti apa objek wisata di kota Hakodate tersebut apakah sesuai dengan yang dibicarakan atau tidak. Banyak orang yang membicarakan bahwa Kota Hakodate ini memiliki tempat wisata yang sangat menarik. Kira-kira apa saja tempat wisata yang ada di dalamny? Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata yang ada di Kota Hakodate, Jepang!

Gunung Hakodate

Bagi anda yang suka mendaki, jangan sampai lewatkan tempat wisata yang satu ini bila pergi ke Kota Hakodate. Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa bila mendaki di Gunung Hakodate. Disini anda akan melihat pemandangan alam yang luar biasa, apalagi jika anda pergi di malam hari. Tentu akan sangat menajubkan pemandangan yang bisa anda lihat. Gunung ini tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu bahaya, siapa saja bisa mengunjungi destinasi wisata yang satu ini.

Yunokawa Onsen

Bagi anda para pecinta film anime Jepang, pastinya anda seringkali melihat pemandian air panas di dalam film. Pemandian dalam film tersebut diambil dari salah satu destinasi wisata terkenal yang ada di Jepang, yakni Yunokawa Onsen. Tempat wisata ini merupakan pemandian air panas alami. Anda bisa mandi sepuasnya dengan air panas alami yang ada di tempat wisata tersebut.

Di area tempat wisata ini, anda juga bisa melihat berbagai hal di dalamnya. Seperti halnya ada banyak monyet jinak yang berkeliaran di dalamnya. Anda juga bisa menyantap kuliner khas dari daerah setempat. Bagi anda yang berkunjung ke tempat wisata yang satu ini akan sangat terkesan.

Miharashi Park

Destinasi wisata yang selanjutnya adalah Miharashi Park. Banyak orang yang sudah tahu dengan tempat wisata yang satuini. Miharashi Park merupakan salah satu tempat wisata terkenal yang mengutamakan konsep tradisional. Disini terdapat sebuah taman tradisional Jepang kuno yang masih memiliki bentuk yang sama dari sejak dulu.

Disini juga terdapat banyak sekali bangunan tua yang merupakan peninggalan sejarah pada jaman dahulu. Kondisi taman akan menjadi indah apabila musim gugur di Kota Hakodate ini sudah muncul. Daun-daun akan gugur berjatuhan, namun itu semua akan menjadi keindahan yang langka. Berbeda dengan dedaunan biasa yang berjatuhan akan membuat kondisi taman terlihat kotor.

Motomacho Hakodate

Di Jepang, anda juga bisa menikmati salah satu tempat wisata bergaya Eropa. Tempat wisata yang satu ini didesain khusus seperti ala Eropa. Motomacho menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Jepang setelah dibuat ala Eropa. Di dalamnya terdapat kebudayaan yang memadukan antara Eropa dan juga Jepang. Disini ada banyak sekali bangunan yang dibuat dengan konsep Eropa.

Bagi anda yang berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, jangan lupa juga untuk mengambil gambar di dalamnya. Anda akan terlihat seperti berlibur ke Eropa meski saat ini anda sedang berada di Jepang, tepatnya di Motomacho Hakodate. Siapa saja bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Anda akan sangat puas bilamana berkunjung ke tempat wisata tersebut nantinya.

Bay Area

Rasanya akan kurang lengkap bila anda melewatkan destinasi wisata yang satu ini. Bay Area merupakan salah satu tempat wisata di Kota Hakodate yang cukup terkenal. Disini menyajikan suasana pelabuhan yang indah karena tempatnya berada di dekat pelabuhan Kota Hakodate.

Ada banyak hal yang bisa anda lakukan di dalamnya seperti berjalan-jalan sambil menikmati kesejukan udara yang ada di dalamnya, menikmati kuliner yang ada di Bay Area, dan lain sebagainya. Siapa saja yang berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, pastinya mereka akan sangat senang.

Goryokaku

Tempat wisata yang selanjutnya harus anda kunjungi di Kota Hakodate adalah Goryokaku. Anda akan terkejut bilamana sudah berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Goryokaku merupakan salah satu wisata benteng yang sangat populer di Kota Jepang. Benteng tersebut memiliki bentuk yang khas, yakni berbentu bintang dengan ukuran yang sangat besar.

Bagi anda yang ingin melihat keindahannya, anda bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini pada malam hari. Anda akan melihat sisi yang menajubkan dari benteng yang berbentuk bintang tersebut. Jangan lupa untuk mengambil gambar bilamana anda berkunjung ke tempat wisata tersebut. Pastinya anda akan sangat puas dan tidak kecewa bila berkunjung ke Goryokaku.



EmoticonEmoticon