Sunday 26 April 2020

Berbagai Destinasi Wisata Menarik di Sapporo



Sapporo merupakan salah satu Kota populer yang ada di Jepang. Banyak yang menganggap bahwa Kota Sapporo ini merupakan salah satu Kota yang ajaib. Dimana ada banyak sekali destinasi wisata yang menajubkan di dalamnya. Siapa saja yang berkunjung ke Kota Sapporo ini pastinya akan tertarik dengan berbagai destinasi wisata yang ada di dalamnya. Salah satunya adalah dari Indonesia yang sudah sangat mengenal Kota Sapporo di Jepang.

Kota ini berada di wilayah utara Jepang sebagai salah satu Kota yang penduduknya sudah mengalami kepadatan. Tentu hal itu dikarenakan ada banyak orang yang ingin menikmati berbagai wisata yang ada di dalamnya. Sehingga banyak orang yang ingin tinggal di Kota Sapporo. Nah, kira-kira destinasi wisata apa sajakah yang ada di Kota Sapporo Jepang ini? Beragam destinasi wisata di Kota Sapporo sebagai berikut!

Nukumori-no –Yado Furukawa

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan wisata populer yang terkanal di Jepang ini, tepatnya di Kota Sapporo. Nukumori-no merupakan salah satu destinasi wisata pemandian air panas yang terkenal di Jepang. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi karena anda bisa menikmati wisata air yang tidak ada pada tempat wisata lainnya.

Seperti yang diketahui, Jepang sering mempertontonkan pemandian air panas dalam sebuah film anime. Itu semua diabil dari salah satu pemandian air panas terkenal di Jepang, salah satunya adalah pemandian Nukumori-no –Yado Furukawa. Badan anda akan terasa lebih bugar bila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

Sapporo Snow Festival

Destinasi wisata yang selanjutnya adalah Sapporo Snow Festival. Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata yang satu ini. Sapporo Snow Festival merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer dan terkenal di Jepang. Hal ini dikarenakan beberapa bagian Kota Sappora seringkali terkena salju, sehingga banyak orang yang menjadikannya destinasi wisata.

Beragam hal bisa anda lihat seperti patung-patung yang tertimpa salju, wahana permainan, dan lain sebagainya. Siapa saja yang berkunjung ke tempat wisata yang satu ini pastinya akan tertarik.

Historic Village

Destinasi wisata yang selanjutnya adalah historic Village. Banyak yang sudah tahu dengan tempat wisata yang satu ini. Orang-orang banyak mengenal tempat ini sebagai bangunan kuno berupa rumah, pasar, ataupun toko dan sebagainya. Tempat ini akan terlihat biasa bilamana salju belum turun.

Akan tetapi, bila sudah musim salju menimpa Historic Village. Tempat ini akan berubah menjadi sangat indah. Bahkan banyak orang yang tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Pastinya anda tidak akan menyesal untuk menikmati wisata Historic Village.

Moerenuma Park

Salah satu destinasi wisata yang menajubkan di Kota Sapporo adalah Moerenuma Park. Destinasi wisata yang satu ini lain dari pada yang lain, anda akan terpukau bila melihatnya secara langsung. Moerenuma Park merupakan sebuah taman yang dibuat sangat menarik sebagai tempat untuk melakukan olahrga. Bagi anda yang suka olahraga akan sangat cocok bila berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini.

Ada banyak sekali alat olahraga dan permainan yang sudah disediakan di dalamnya. Disisi lain, ada sebuah bukit yang dibangun untuk berolahraga khusus, untuk mengunjunginya anda harus berjalan sekitar 62 m. Berbagai hal menarik tentu bisa anda lakukan bila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

Mount Molwa

Bila anda sedang berada di Kota Sapporo, jangan lupa untuk berkunjunga ke destinasi wisata yang satu ini. Mount Molwa merupakan salah satu wisata yang paling terkenal di Kota Sapporo. Anda bisa melihat keindahan Kota Jepang dari ketinggian tempat wisata yang satu ini.

Mount Molwa ini menyajikan sebuah pemandangan yang indah, dimana anda bisa bersantai-santai. Bahkan anda bisa berkunjung ke restoran yang sudah disediakan untuk mencicipi kuliner khas Kota Sapporo. Sambil menikmati kuliner yang disediakan, anda bisa melihat pemandangan Kota Sapporo. Akan lebih indah lagi jika anda berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini pada malam hari.

Botanical Garden

Salah satu tempat wisata terkenal di Kota Sapporo lainnya adalah Botanical Garden. Pastinya banyak yang ingin tahu mengenai tempat wisata yang satu ini. Botanical Garden merupakan salah satu tempat wisata yang menyajikan keindahan alam. Tempat ini merupakan sebuah taman yang didesain khusus sebagai tempat untuk bersenang-senang dan juga belajar.

Bila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, anda akan sangat tenang karena udaranya yang segar. Anda bisa mengajak teman, keluarga ataupun kerabat anda untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Selain itu, anda juga bisa berfoto-foto di tempat wisata yang satu ini. Pastinya hasil gambar yang didapatkan akan sangat indah dan juga cantik.

1 Comments so far


EmoticonEmoticon