Thursday 5 October 2017

Sinopsis Film Jepang Wolf Girl and Black Prince

Penggemar Yamaken tentu tidak asing dengan film yang satu ini. Wolf Girl and Black Prince merupakan salah satu film Jepang yang tayang pada tahun 2016 silam. Secara garis besar, film Jepang ini menceritakan tentang kisah kehidupan cinta dan juga persahabatan anak SMA.
Seorang siswi bernama Erika Shinohara merasa cemas karena dia tidak memiliki pacar. Dia takut teman-temannya yang semuanya telah berpengalaman dalam cinta tidak mau lagi berteman dengannya lantaran dia tidak punya pacar.
Akhirnya Erika nekad mengambil foto laki-laki yang tidak dia kenal bernama Kyoya dan mengatakan kalau itu adalah foto pacarnya. Namun, siapa sangka, kegilaannya ini justru membawa banyak masalah untuknya. Ternyata teman-temannya mengenal laki-laki di foto tersebut dan dari sinilah kisah cinta pura-pura antara Erika dan laki-laki yang dingin bak pengeran iblis itu dimulai.  
Erika Shinohara
Erika/wolfgirlblackprince
Peran Erika dimainkan oleh Fumi Nikaido. Dalam film ini, dia adalah sosok gadis yang baik dan manis. Karena tidak mau kehilangan teman-temannya, Erika memutuskan untuk menjalin hubungan pura-pura dengan Kyoya, siswa tampan yang cukup populer di SMA nya.
Kyoya Sata
Kyoya/wolfgirlblackprince
Yap, peran ini dipegang oleh aktor tampan kita, Kento Yamazaki. Dalam film ini, Kyoya menjadi siswa populer dan tampan di sekolahnya. Namun, ada sisi lain yang tidak diketahui banyak orang tentang dirinya yaitu sikapnya yang ternyata sangat dingin dan kejam hingga teman-teman Erika menjulukinya sebagai pangeran iblis.
Ayumi Sanda
Ayumi/wolfgirlblackprince
Mugi Kadowaki memainkan peran ini dengan baik. Dia adalah sosok sahabat Erika yang selalu ada dan memberikan banyak masukan pada Erika yang sering mengalami kebingunan dalam hubungan cinta pura-puranya.
Yuu Kusakabe

Kusakabe/wolfgirlblackprince
Menjadi laki-laki yang pendiam dan manis, inilah yang diperankan oleh aktor Ryo Yoshizawa. Dia adalah salah satu teman sekelas Erika. Diam-diam Kusakabe ternyata menyimpan perasaan pada Erika. Namun dia sedih mendengar Erika pacaran dengan Kyoya. Secercah harapan datang begitu dia tau kalau Erika dan Kyoya hanya pura-pura pacaran. Sayangnya, disaat dia menyatakan perasaannya, Erika telah terlanjur jatuh cinta sungguhan pada Kyoya.
Untuk cerita yang lebih lengkap, berikut sinopsis lengkap film Jepang Wolf Girl and Black Prince yang admin siapkan untuk kamu. 


Sinopsis by : Yuni/zonajepangkorea.blogspot.com



EmoticonEmoticon