Friday 23 September 2016

Sinopsis Lengkap Boku Dake ga Inai Machi Episode 1-12



Anime bergenre fantasi dan misteri ini berkisah tentang seorang laki-laki bernama Satoru yang sering mengalami kejadian revival, dimana dia kembali ke waktu sebelum kejadian berbahaya terjadi, sehingga ia memiliki kesempatan untuk mencegah kejadian berbahaya itu terjadi. Hingga suatu saat ia kembali ke masa ia masih kelas 6 SD untuk mencegah terjadinya pembunuhan berantai pada 3 orang temannya dan juga mencegah pembunuhan terhadap ibunya di masa depan. Mari intip para karakter utama di anime ini:

Fujinuma Satoru. Dia adalah lelaki berumur 29 tahun yang bisa mengalami kejadian yang dia sebut sebagai revival dan memiliki kesempatan untuk mencegah terjadinya suatu kejadian berbahaya. Akhirnya Satoru bisa mencegah terjadinya pembunuhan berantai dan juga menyelamatkan nyawa ibunya di masa depan. Di akhir cerita, Satoru bekerja sebagai pengarang manga karena sejak kecil ia memiliki keinginan dalam bidang itu.

Airi Katagiri. Ia merupakan seorang gadis SMA yang bekerja di sebuah restoran pizza, satu tempat kerja dengan Satoru. Awalnya, Airi dan Satoru tidak begitu dekat, tapi setelah kejadian dimana Satoru masuk rumah sakit karena menolong anak kecil, maka dari sanalah mereka mulai akrab. Airi menjadi satu-satunya orang yang percaya bahwa Satoru tidak membunuh ibunya sendiri disaat para polisi dan orang lain menganggap bahwa Satoru adalah pembunuh ibunya. Bahkan, disaat sulit itu, Airi selalu percaya dan membantu Satoru dalam berbagai hal.

Kayo Hinazuki. Kayo Hinazuki merupakan teman Satoru di sekolah dasar yang menjadi salah satu korban pembunuhan berantai. Namun, Satoru mengalami revival dimana ia kembali ke masa SD dan dari sana ia berjuang menyelamatkan Kayo Hinazuki dan mencegah terjadinya pembunuhan tersebut. Akhirnya Satoru berhasil dan dimasa depan, Kayo Hinazuki menikah dengan Hiromi yang juga merupakan temannya Satoru dan memiliki seorang anak lelaki.

Sachiko Fujinuma. Wanita setengah baya ini adalah ibunya Satoru dimana dia dibunuh oleh pembunuh yang sama dengan pembunuh teman Satoru di masa SD. Saat Satoru kembali ke masa lalu dan berhasil mencegah terjadinya pembunuhan berantai terhadap Kayo, Aya, dan Hiromi, maka masa depanpun berubah. Pembunuhan terhadap ibunya tidak pernah terjadi. Dengan kata lain, tidak hanya berhasil menyelamatkan nyawa 3 temannya, Satoru juga telah mencegah terjadinya pembunuhan terhadap ibunya.

Menurut admin, anime ini menjadi anime terbaik yang pernah admin tonton karena ceritanya yang menarik, tidak mudah ditebak, dan juga menegangkan. Karena itu, jika kamu memiliki waktu luang dan ingin menonton anime, admin rekomendasikan untuk memilih anime ini.

Dan, bagi kamu yang belum sempat nonton dan ingin membaca sinopsis lengkapnya, maka jangan khawatir, karena disini Admin Miss Yunie akan membagikan sinopsis lengkap Boku Dake ga Inai Machi untuk kamu, mulai dari episode pertama hingga akhir cerita. Karena itu, yuk duduk dengan manis dan nikmati sinopsisnya ya.

Sinopsis Boku Dake gaInai Machi Episode 12


Sinopsis by : Yuni/zonajepangkorea.blogspot.com




EmoticonEmoticon