Thursday 29 December 2016

Sinopsis Anime Angel Beats! Lengkap Episode 1 – 13 (End)


Kali ini miss.Yunie akan membeberkan sinopsis anime populer yang  diproduksi oleh P.A Works bersama Aniplex. Anime yang admin maksud yaitu Angel Beats! yang memiliki 13 episode. Yah, bagi kamu yang belum pernah nonton mungkin pernah dengar judul tersebut karena memang anime ini sangat populer di kalangan para pecinta anime.
Anime ini bergenre aksi, drama dan fantasi. Setiap episode juga diselingi dengan adegan kocak dan lucu yang membuat kita tidak bisa menghentikan tawa. Hanya saja, di episode-episode terakhir, siap-siap saja untuk menyiapkan banyak tissue ya.
Hm, penasaran bukan?
Sebelum melihat sinopsisnya, ada baiknya kamu berkenalan dulu dengan tokoh atau karakter utama dalam anime ini.
Yazuru Otonashi    
Otonashi/angelBeats!
Lelaki yang satu ini memiliki wajah tampan dan baik hati lho. Hanya saja, saat terlempar ke dunia after life, dia kehilangan semua ingatan tentang kehidupannya dulu. Namun, akhirnya dia mampu mengingat semuanya dengan bantuan seorang temannya yang ahli dalam membalikkan ingatan.
Yazuru diam-diam menyukai Kanade atau Tenshi (malaikat) yang awalnya merupakan musuh dari perserikatannya. Dan, di episode terakhir, dia mengungkapkan perasaannya kepada Tenshi atau Kanade meskipun hingga akhir mereka tidak bisa bersama.
Yuri Nakamura
Yuri/AngelBeats!
Yuri adalah sosok pemimpin perserikatan. Gadis cantik inilah yang memimpin pasukan saat melakukan operasi atau perang. Menurut Otonashi, Yuri merupakan seorang gadis yang kuat, berani, cerdas, dan mampu mengayomi para anggotanya, sehingga dia layak menjadi seorang pemimpin. Bahkan, sebagai seorang pemimpin, Yuri sangat dicintai oleh para anggota perserikatan, terutama Noda-kun yang selalu marah besar jika ada orang yang berani menghina Yurippenya.
Tachibana Kanade
Kanade/Tenshi/AngelBeats!
Ini dia si gadis Tenshi (malaikat) yang menjadi musuh perserikatan Yuri dan para anggota. Kanade adalah gadis cantik, cerdas, lembut, dan jarang memperlihatkan emosinya. Meski begitu, jangan coba-coba menyakitinya karena kekuatannya sangat kuat dan bahkan ditakuti oleh semua anggota perserikatan.
Namun pada akhirnya, dia justru menjadi teman perserikatan dan menolong mereka dalam berperang. Di akhir cerita diketahui bahwa Kanade atau Tenshi adalah orang yang menerima donor jantung dari Otonashi ketika masih hidup.
Selain 3 karakter utama tersebut, juga ada sejumlah karakter lain yang tidak kalah unik, seperti Matsushita-godan yang memiliki tubuh gemuk, T.K yang hobi dance, Naoi si wakil Osis, Noda-kun yang selalu membawa senjata besar, Hinata yang memiliki rambut biru dan suka menggoda Yui, Yui, si gadis imut dan lucu, Iwasa-san  si vokalis GirlDemo, Shiina si pendiam yang misterius dan banyak lagi karakter lainnya.
Nah, itu dia sinopsis Angel Beats! yang sengaja admin buat untuk kamu yang penasaran dan belum sempat menonton. Hanya saja, jika kamu punya waktu luang dan ingin menonton, ada baiknya segera nonton Angel Beats! ya, karena bagi pecinta anime, Angel Beats! ini sayang untuk dilewatkan. 


Sinopsis by : Yuni/zonajepangkorea.blogspot.com






1 Comments so far

Terima kasih min, sangat bermanfaat sekali.. dengan adanya artikel ini saya jadi terbantu dalam mencari sinopsis film yang saya inginkan sekarang ini... terima kasih banyak.. Semoga blognya sukses selalu...

==============================================

Pecinta film ? Sebelum nonton, lihat dulu yuk ! sinopsis, detail dan nonton trailernya dari film2 terbaru... terima kasih

Sinopsis film church 2017
Sinopsis film juarez 2045 2017
Sinopsis film death house 2017
Sinopsis film blood money 2017
Sinopsis film bond of justice kizuna 2018
Sinopsis film disturbed 2017
Sinopsis film stuck 2017
Sinopsis film last scout 2017


EmoticonEmoticon